Download Browser Dengan Tampilan Desktop Di Android

Jika kalian sedang membaca artikel ini,mungkin kamu sedang kesulitan untuk membuka website seperti di pc/komputer padahal fitur "Minta Situs Desktop" di browser Android kalian sudah kamu aktifkan, namun ada beberapa situs yang membandel dan tidak mau berubah ke tampilan desktop walau kita sudah mengaktifkan fitur "Minta Situs Desktop" pada browser android kita seperti UC Browser, Google Chrome, Mozila dll.

Contohnya blog saya ini http://www.sebarkancara.com Saya sudah mencoba beberapa browser seperti Chrome,Browser Bawaan, Mozila Uc Browser dan Saya sudah aktifkan fitur "Minta Situs Desktop namun Blog Saya tetap membandel ke tampilan HP dan tidak mau berubah tampilannya seperti di PC/Komputer,

Sempat bikin kesal memang dan akhirnya saya menyerah juga karena saya sudah mencoba berbagai browser tapi hasilnya nihil, tapi tanpa sengaja saya browsing sana sini di mbah google tanpa sengaja saya menemukan sebuah browser yang mirip Mozila Firefox,
Nama Browsernya "FlashFox" browser ini mempunyai fitur yang sangat berbeda dari browser browser yang pernah saya pakai, karena browser ini apabila Fitur Minta Situs Desktop di aktifkan maka website Yang bandel pun tampilannya akan bisa berupah seperti saat di akses melalui PC contohnya blog saya ini ( http://apkfile17.blogspot.com )

Ada dua versi yang di miliki Browser FlashFox yaitu Versi Gratis yang di dalamnya memiliki iklan yang lumayan mengganggu bagi kita Ada pula versi FlashFox Pro yang artinya di dalam nya tidak ada iklan, FlashFox Pro bisa kamu beli di Playstore dengan harga sekitar Rp.30.000

Berikut Tampilan browser FlashFox dari saya





Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa untuk mengakses fitur situs situs tertentu yang tidak bisa kamu lakukan saat di mode Mobile.
Dengan Browser FlashFox ini juga kamu akan terdeteksi memakai PC/Komputer Mozila Linuk tidak sepeti pada browser android Lainnya.

Download browser FlashFox For Android

PlayStore: Click Here Zippyshare: Click Here

Belum ada Komentar untuk "Download Browser Dengan Tampilan Desktop Di Android"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah artikel